Keluarga Jupe Bakal Lunasi Biaya Rumah Sakit dari Sisa Donasi

Senin, 12 Juni 2017 - 08:18 WIB
Keluarga Jupe Bakal Lunasi Biaya Rumah Sakit dari Sisa Donasi
Keluarga Jupe Bakal Lunasi Biaya Rumah Sakit dari Sisa Donasi
A A A
JAKARTA - Keluarga besar Julia Perez atau biasa disapa Jupe akan menggunakan sisa uang donasi dari almarhumah untuk membayar perawatan Jupe di rumah sakit. Pasalnya, pihak keluarga belum melunasi perawatan yang dijalani Jupe semasa hidupnya.

Mengingat, sang keluarga masih disibukkan dengan meninggal Jupe yang wafat pada Sabtu (10/6/2017) lalu. Seperti diketahui, uang donasi yang telah terkumpul dari sahabat, fans dan masyarakat luas yang peduli dengan Jupe.

"Untuk bayar rumah sakit karena aku belum selesai jadi mungkin mau selesaikan administrasinya," ujar Nia Anggia adik dari almarhumah Jupe di Jakarta.

Tidak hanya itu, Nia menceritakan bahwa saat Jupe sakaratul maut kakaknya tidak teriak maupun kesakitan. Jupe pun hanya terlihat seperti tidur saat menghembuskan napas terakhirnya.

"Meninggalnya tuh indah banget nggak ada rasa sakit. Biasanya kan dia suka ngeluh sakit sebelumnya. Tapi kali ini dia nggak ada rasa sakit. Kita bingung nggak ada sakit. Ngeluh apa-apa. Kita pikir dia tidur saja biasa. Tahunya dia menghembuskan nafas terakhir," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5200 seconds (0.1#10.140)